http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


9 Januari 2010

SEO Tutorial | WP tips part 2

Sekarang saatnya Offpage SEO coz sebelumnya dah di post tentang Onpage SEO
mari lanjut lagi disini ....

Daftar Google Webmaster TOOLS

silahkan daftar di : SINI
setelah daftar add site--->setelah itu---verify site dengan Plugin AA search Engine verify. caranya : pilih option add meta tag pada google webmaster tools--->copy meta tag

nah masuk ke admin wp--->AA Seach engine verify--->masukkan meta tag google.

setelah itu kembali ke google webmaster tools dan klik verify :d

setelah selesai langkah selanjutnya add sitemap. langkah :
Masuk ke wp admin--->setting--->google xml sitemap generator dan build sitemap

masuk ke google webmaster tools--->add sitemap-->

www.situskamu.com/sitemap.xml

done.. gimana ga pusing kan? lagian kan pernah dibahas mengenai SUBMIT URL..lanjut lagi untuk yahoo dan SE ( Search Engine ) lainnya:

SUBMIT URL YAHOO
SUBMIT URL BING
dll...


Cara Mengisi Blog Dengan konten Unik, Fresh, Dan banyak dicari tanpa harus pusing

    * masuk google trends , untuk melihat perkembangan keyword anda. cari yang trendnya naik atau datar
    * masuk Keyword Tool External , untuk melihat banyaknya saingan keyword bidikan kita
    * setelah ketemu keywordnya
      misal = Dedicated webhosting, langsung aja masuk ke :

      http://babelfish.yahoo.com

      nah disana kamu translate keyword dedicated web hosting dari english ke bahasa2 berikut : jerman, prancis,dll yang penting non english (pilih salah satu)

      nah hasil translate-an tadi segera search di google.com :

      masuk http://www.google.com ketik
    
      hasil translate-an keyword

      setelah itu akan muncul jutaan article sesuai keyword dalam bahasa non english , segera pilih pilih yang cocok lalu copy content/artikelnya

      masuk ke lagi http://babelfish.yahoo.com translate article non english tadi ke english, bhadala .....article english sudah diperoleh dengan mudah.

      untuk menambah kualitas article masukkan ke MS word dan cek spellingnya (biasanya yang ada garis merah putus2 itu salah, rubah dikit2 atau rewrite/ biar EYD nya benar...)

      dan last : posting ke blog anda


update bagian ll disini nie :

    * Backlink = Backlink adalah seberapa banyak link blog kita berada pada web/blog orang lain, backlink harus memilih blog yang dofollow, jangan nofollow. cara ngeceknya pake plugin firefox aja, nodofollow
    * Cara Mencari backlink : Comment di blog orang yang relevan, Signature Forum (hati2 tidak semua forum mengijinkan), Link Building = Membangun Link Sesama Blog kita tetapi masing blog beda hosting, Membuat Dummy Blog Gratisan Misalnya buat blog di blogger.com Wordpress.com dan di isi article terus isi dengan link yang menuju situs kita, Pasang Iklan Baris baik Gratis maupun Premium, Link exchange dll.
    * Cara mendatangkan Visitor Unik Cara Lainnya Dianjurkan = Membuat Template Wordpress, HTML, Atau CMS lainnya di kasih link ke blog kita di footernya, Upload dan share di forum2/blog, Menjawab Pertanyaan Di Yahoo Answer Dan Dikasih Link Website Kita , Membuat Blog Kita Menjadi HomePage Diwarnet2 Atau di komputer temen kita, kampus,sekolahan (NB : Tanpa Deepfreeze). Kalo perlu bayar Operator warnet nya agar mau setting browser nya dengan alamat homepage kita
    * Cara Mendatangkan Visitor Unik Lainnya (agak Jahat tidak dianjurkan, cuman buat pengetahuan) = Spamming pada MIRC misalnya Foto bugi klik disini , Spamming lewat email.
    * Visitor Unik = Membuat Stiker, Kaos, Atau gantungan kunci berisi blog kita dan berikan/tempelkan ke Helm, Mobil, Motor, kaos berikan ke anak jalanan (sambil beramal ) ---> Cara Ini Baik Buat Toko Online.. ciezzz .....


bagaimana? masih pengen lanjut? tunggu ea kelanjutannya ....
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "SEO Tutorial | WP tips part 2"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....