MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


2 Januari 2010

Anti DeepFreze 6xx

Ni aplikasi sama fungsinya spt UnDeepFreeze, cuma bedanya ga ada bedanya
Bedanya aplikasi ni working dari v 4 sampe versi 6xx...
Buat km yg pake DF n lupa passnya monggo dl n thawled dfnya pake app ini ..
Jangan buat ngisengin warnet orangg ya and gunakan dengan bijak...

caranya tinggal pilih versinya >> apply >> open DFnya >> rubah jadi boot thawled

Tested n working di :
DeepFreeze versi 6.10.020.1616
DeepFreeze versi 6.30.020.1818
DeepFreeze versi 6.30.020.1875

Link :
Download Here
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Anti DeepFreze 6xx"

Anonim mengatakan...

Plase, upload this file to other server

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....