http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


14 Januari 2010

cara upgrade memory notebook

Komputer adalah sesuatu yang penting bagi siapa pun. Komputer orang lebih mudah bekerja dalam penghitungan, mengetik, meringkas, merancang sesuatu dan masih ribuan lainnya fungsi komputer. Dan sejak beberapa tahun terakhir sebuah komputer portabel yang lebih populer dengan nama notebook atau laptop tersedia di pasar. Jenis komputer ini sekarang begitu populer dan memiliki jumlah penjualan yang lebih tinggi dibandingkan dengan PC konvensional.

Jenis notebook itu sendiri adalah begitu banyak. Anda dapat membeli satu dasar, salah satu yang paling cocok untuk mengetik dan browsing atau Anda bisa membeli yang paling maju satu yang dapat Anda gunakan dalam melakukan desain 3D dan 3D rendering. Harga tentu saja sangat berbeda. Jika Anda harus menggunakan notebook spesifikasi yang tinggi namun Anda tidak benar-benar memiliki uang, mungkin Anda dapat melakukan upgrade memori untuk notebook anda. Dengan menambahkan memori, kinerja notebook juga meningkat. Jika Anda memerlukan hal ini, tapi Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, menemukan jawabannya di Memoryupgrade.pro. Situs ini menawarkan berbagai jenis laptop memori yang digunakan dalam meng-upgrade laptop Anda.

Website ini menawarkan produk dan layanan yang lengkap sehingga bahkan pengguna mac OS mereka bisa mendapatkan dalam updgrade memori di sini. Jadi, jika Anda perlu memiliki laptop Anda lebih baik, coba tambahkan memori dan ketika Anda ingin menambah memori, Memoryupgrade.pro adalah jawabannya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "cara upgrade memory notebook"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....