http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


27 Januari 2010

Check registry computer secara instant | Free download

RegistryBooster adalah jawaban yang mudah untuk semua masalah registri Windows Anda. Perangkat lunak yang mendapatkan penghargaan ini dimulai dengan melakukan scan dalam registri Anda, memeriksa kesalahan dan ekstensi file registri lain konflik.

RegistryBooster kemudian akan memperbaiki atau menghapus tidak digunakan, file rusak dan berbahaya sehingga mengoptimalkan kinerja PC Anda. Anda kemudian dapat menggunakan scan biasa untuk menjaga registri Anda terstruktur dan mempercepat PC Anda pada puncak sepanjang efisiensi. Dengan RegistryBooster Anda akan melihat langsung peningkatan kinerja dan penurunan sistem konflik.

RegistryBooster adalah yang paling aman dan paling terpercaya solusi untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda, membebaskan dari kesalahan dan terfragmentasi registri entri. Menggunakan teknologi canggih deteksi error, secara otomatis mengidentifikasikan RegistryBooster hilang, rusak atau mungkin berbahaya item dalam registry Windows Anda, secara dramatis meningkatkan kinerja dan stabilitas umum.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa semakin lama anda memiliki komputer, semakin lambat dijalankan dan semakin crash? Seringkali ini karena setiap kali Anda menginstal atau menghapus perangkat lunak, menambah atau menghapus perangkat keras, atau mengubah setting komputer Anda, Windows registry diperbarui. Perubahan ini dapat meninggalkan registri terfragmentasi, dengan usang, rusak dan, dalam beberapa kasus, file berbahaya. Seiring waktu registri mulai tenggelam dan konflik muncul. Dibiarkan tak terkendali, sistem anda akan menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

Satu mouse klik dan bersih registri kami akan melakukan sisanya. Dan menggunakan secara teratur terus RegistryBooster PC bebas dari kesalahan dan dari usang, tidak terpakai atau file yang tidak diinginkan. RegistryBooster dipercaya oleh pakar TI PC rumahan teknisi dan pengguna di seluruh dunia untuk menyelesaikan semua masalah kinerja berdasarkan registry..

Untuk fitur RegistryBooster dibawah ini :
  • Bersihkan Sistem Anda dan Meningkatkan Kinerja. Meningkatkan kinerja sistem dengan membersihkan semua hilang, tidak diinginkan, usang dan korup entri registri secara otomatis dengan RegistryBooster.
  • Repair Your PC dan Keep It Tuned. Secara dramatis meningkatkan pengalaman komputasi anda dengan cara memperbaiki semua masalah dan meminimalkan registri aplikasi kejang-kejang dan crash.
  • Exceptionally Simple to Use. Tetapkan yang sangat intuitif, menarik, logis dan user-friendly graphical user interface, Uniblue's registry cleaner menetapkan standar untuk kemudahan penggunaan.
  • Lebih Scanning Pilihan. Karena perbaikan yang telah dilakukan ke mesin pemindaian Anda sekarang dapat memindai lebih bagian dalam registri.
  • Sebuah Daftar Abaikan. Ini adalah fitur yang cukup inovatif dan sangat berguna bagi para pengguna yang ekstra hati-hati dengan registri. Dengan menentukan bagian registry dan path pengguna akan dapat mengecualikan registri bagian dari scan.
  • Log Generation. Menampilkan transkrip dari semua tindakan yang dilakukan pada registri dengan operasi memperbaiki tertentu. Sangat membantu bagi para pengguna yang ingin mengetahui apa yang telah dilakukan untuk mereka registri.
  • Windows Vista Compatible. Sekarang RegistryBooster sepenuhnya kompatibel Windows Vista dan masih dapat dijalankan pada Windows XP. Program ini secara otomatis menyesuaikan diri sesuai dengan versi sistem operasi Anda sehingga Anda tidak perlu mengkonfigurasi pengaturan secara manual.
  • Aman dan Terpercaya. Hindari crash, kejang, lambat down dan pesan kesalahan dengan yang paling aman dan paling terpercaya solusi dari vendor perangkat lunak terkemuka. .
Kesimpulannya software ini untuk membersihkan sampah registry di windows biar windowsnya fresh

Tertarik? silahkan download di bawah ini secara gratis :
Uniblue Registry Booster 2010


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Check registry computer secara instant | Free download"

yuandao n80 mengatakan...

nice post, thanks for sharing.

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....