MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


12 Januari 2010

facebook virus

Ini dia yang mesti diwaspadai


Pernah liat wanita bertubuh syur di facebook? Atau yang bersifat mengoda? atau ajakan masuk ke grup dengan wanita berbikini? atau permintaan teman yang menampilkan wanita setengah telanjang?atau Artis?
Hati hati frend ,sebagai salah satu situs terkenal dan terbesar di dunia maya,facebook tentu banyak diincar oleh para cracker jahat yang berniat menjadikan facebook ladang kejahatannya.Salah satu kasus unik yang sering kita jumpai adalah dengan modus menebar link gambar mesum pria ganteng atau wanita syur
..Menurut berita yang dilansir oleh perusahaan antivirus terkemuka AVG, Gambar mesum tersebut bisa menjadi merupakan virus facebook atau worm facebookCSRF (Cross-Site Request Forgery), yang menyebar wall para user Facebook..ngeri ya???,ada virus facebook oh ya,ada yang tau beda worm dengan virus?

Bagi para fecebookers,hal ini tentu sangat merugikan dan menganggu,dan para facebookers harus sangat berhati-hati terhadap virus yang menyerang melalui gambar mesum ini.Worm ini berwujud seperti sebuah iklan dengan picture seorang wanita muda atau artis yang maaf sedikit terbuka dan berbikini ,tapi bila sahabat facebookers mengklik iklan tersebut maka eng-ing-eng anda akan terkena virus dan gambar mesum tersebut bakal terus nampang di facebook anda(tapi ada obatnya kok)
Gambar tadi biasanya disertai ajakan yang menggoda seperti “Ayo sayang,buruan klik” atau “fuck me honey” so hati-hati aja,para kracker mengintai... hueheuheu

sumber : www.jepang.tk
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "facebook virus"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....