http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


4 Januari 2010

Firefox Monztify - Browser Modifikasi



Firefox Monztify adalah browser yang tidak berbeda dengan Firefox biasa, hanya saja dilakukan beberapa kustomisasi untuk mengoptimasi browsing di internet. Keunggulan-keunggulan Firefox Monztify antara lain:

1. Portable
Untuk menggunakan Firefox Monztify tidak perlu dilakukan instalasi, cukup ekstrak file ke folder yang anda inginkan lalu tinggal dijalankan. Firefox Monztify juga tidak akan meninggalkan jejak apapun di komputer, baik berupa key registry atau file2 lain, karena konfigurasi Firefox Monztify disimpan di folder tempat aplikasi diekstrak.

2. Secure
Jika anda menggunakan akses internet di warnet atau komputer orang lain, tidak perlu khawatir saat anda lupa logout suatu account di web, karena saat Firefox Monztify ditutup otomatis history dan cookies akan dihapus. Jadi penggunaan Firefox Monztify ini benar-benar tidak akan meninggalkan jejak apapun di komputer yang dipakai untuk akses internet.

3. Tampilan Optimal
Tampilan Firefox Monztify telah dikustomisasi agar ruang untuk web lebih luas. Kustomisasi yang dilakukan antara lain menghilangkan Titlebar seperti halnya Google Chrome, menghilangkan menubar dan menggantikannya dengan menu yang berupa tombol, dan menggabungkan bookmark-toolbar dengan window control di bagian atas.

4. Add-ons
Add-ons yang disertakan merupakan addon-addon yang sering digunakan dalam browsing maupun web development, kami telah memilih addon-addon yang paling penting dan dapat membantu meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas dalam berinternet. Anda dapat menambah atau mengurangi add-ons ini. Penjelasan lengkap mengenai add-ons yang dipakai ada dalam file dokumentasi.

5. Bookmark yang lumayan lengkap
Kami menyertakan bookmark yang telah kami kumpulkan dalam beberapa tahun ini, di dalamnya ada berbagai web-web penting yang kami harapkan bisa bermanfaat bagi para pengguna Firefox Monztify. Anda dapat menambah dan menguranginya sesuka hati.

6. Its FREEEEEE .......

Link :
Download Here
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Firefox Monztify - Browser Modifikasi"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....