http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


4 Januari 2010

merubah background media center window 7

Bagi yang sering menggunakan Windows Media Center mungkin agak bosen dengan background birunya. kita bisa merubah gambar background tersebut dengan sesuka kita. ikuti saja cara berikut:

Langkah Pertama: Backup Your Files!!

Pertama tama kunjungi folder “C:\Windows\ehome” dan buat dua salinan (copy)“ehres.dll”. simpan satu di folder untuk editing dan simpan satu lagi dimana saja untuk jaga-jaga kalo gagal, paling tidak ada backup..

Kamu juga harus menerapkan file registery ini. Download file tersebut lalu doubel klik untuk memasukan file registry tersebut.

Setelah selesai anda klik file "ehres.dll" yang asli lalu kuasai ownership-nya, sehingga nanti bisa di timpah/overwrite...

registry download :
here the link

Langkah kedua: Get an Image

Kamu butuh gambar untuk dijadikan background. secara default ukurannya sebesar (500×300) tapi kamu bisa memakai berbagai ukuran. Anda bahkan bisa menggunakan file dengan ukuran HD (1080p and 720p). Untuk tutorial ini bisa menggunakan dahulu file gambar berikut:

link download :
here the link

Langkah Ketiga: Insert into the ”ehres.dll” file

untuk mengedit ehres.dll file anda memerlukan resource editor . contohnya program Restorator. program ini tidak gratis tetapi memiliki waktu trial selama 30 hari. editor ini bisa melihat gambar *.png yang tertanam dalam file *.dll, dan bisa bekerja dalam mesin x86 maupun x64.

Jalankan Restorator, lalu buka file ehres.dll yang tadi anda copy untuk di edit. buka folder “RCData” scroll down sampai anda menemukan “Common.Animated.Background.png”. klik kanan file dan pilih “assign > assign to” from the menu. lalu cari file gambaryang tadi anda tentukan.

setelah selesai save file ehres.dll.

program restorator 2007 Incl keymaker
Here the link


Langkah keempat: Replace the original “ehres.dll”

Setelah selesai di save, kamu tinggal copy-kan file yang tadi diedit ke folder “C:\Windows\ehome” menimpah file asli yang sudah ada. Remember you must have the “Take Ownership” registry fix applied to this file to allow it to be replaced.

Langkah kelima: Launch Media Center

Now you should be able to launch Media Center and see your new background in place. The animated portions of the background will not have been changed, however. To change these you must replace “common.background.layer1.png”, “common.background.layer2.png” and “common.background.layer3.png”. These are the files that are loaded onto the screen to make it appear animated.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "merubah background media center window 7"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....