http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


9 Januari 2010

motivasi SEO

Membuat situs atau blog itu gampang, Optimisasi ONpage SEO juga gampang, daftar adsense atau program PPC, Affilate lain memang gampang tapi kenapa banyak Publisher gagal? kenapa tidak ada vistor? kenapa penghasilan masih 0$?

mungkin itu yang menjadi pertanyaan banyak orang tentang bisnis internet, gampang kelihatannya tapi sulit implementasinya.

Sebelum melakukan bisnis internet anda harus betul betul mengetahui apa saja resikonya dan berapa waktu yang anda butuhkan untuk bisnis itu, jangan sampai membuang terlalu banyak waktu. The keys adalah tentukan salah satu sasaran yang pingin anda raih. anda pengin bisnis apa?

Secara umum bisnis internet content based yang banyak diminati adalah dan terbukti bisa menjadi pegangan utama bisnis online anda antara lain :

   1. Google adsense
   2. Amazon
   3. Cj, Clickbank, Paydotcom
   4. Affiliate yang lain


Jangan Buang buang waktu anda maen PTC, PTR, PTS, PTI dll karena program itu hanya membuang waktu dengan hasil yang tidak sebanding. berfikirlah untuk membuat suatu sistem conten based yang unik, Otomatis dan menghasilkan uang untuk anda.


Pertama tama anda harus menentukan tujuan dan fokus pada tujuan itu, misal anda fokus kepada adsense yah harus fokus disitu jangan tergoda dengan yang lain, kalo anda sudah sukses atau mentok sama sekali maka baru mencoba usaha yang lain.

KONSEP MENCAPAI TUJUAN

Nah Setelah Juragan Tahu mau kemana tujuan juragan sebenarnya maka saatnya bertindak, tidak usah menuggu jadi mstah dolo

di atas telah diuraikan sedikit tentang onpage dan offpage seo, nah jika agan2 telah melakukannya sekarang giliran......Balik lagi ke offpage seo

loh kok offpage seo lagi? yup offpage seo merupakan bagian terpenting dari SEO, offpage seo jugalah yang menentukan SERP! lalu apa itu offpage seo? lagian dah dibahas pada artikel sebelumnya Offpage SEO..
offpage seo yaitu bagaimana web kita dimata SE berdasarkan reputasi pada web lain (pengertian gampangnya aja )

reputasi ini sangat dipengaruhi oleh BACKLINK, backlink mengandung peranan sangat penting dalam SEO keseluruhannya. nah oleh karena itu kita perlu memperoleh banyak backlik.

APAKAH SEMUA BACKLINK BAIK?

JAWABNYA TIDAK! backlink memang snagat berguna bagi seo tetapi hati hati jangan asal menaruh backlink!!!

backlink yang baik mempunyai ciri :

    * Do Follow
    * PR Tinggi
    * Extension Domain Tertentu .gov .edu .ac.id .go.id dll
    * Mempuyai topik yang berhubungan dengan blog kita


pada list diatas yang paling penting pertama adalah backlik harus dofolow artinya SE dapat menelusuri link kita dari backlink tersebut. yang kedua adalah PR = page rank, semakin besar PR maka semakin bagus buat backlink, artinya semakin dianggap penting oleh SE (ingat walaupun PR tinggi kalau tidak dofollow percuma). yang domain khusus ini baik karena SE menganggap domain domain dengan extensi khusus itu penting oleh karenaya kita kalau bisa memasang dengan domain khusus maka blog kita juga dianggap penting dan meningkatkan serp. yang terakhir tidak harus dilakukan cuman akan lebih baik jika dilakukan.


referensi : dari berbagai sumber



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "motivasi SEO"

Seo Melbourne mengatakan...

This is very nice post. You have providing best content and great information about the SEO motivation. I really love your post and expect more post from you. Thanks for sharing this information with to us.

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....