http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


21 Januari 2010

streaming video tanpa ada buffering | TIPS dan Program

Jujur sampai saat ini aku setiap menonton di YouTube selalu patah ditengah jalan alias harus menunggu buffering untuk waktu yang cukup lama, maklum lah karena aku menggunakan koneksi i-net yang tidak stabil (asal bisa update blog sudah syukur biarpun aku sendiri masih newbie di dunia blogger). Jika Anda bisa mendapatkan koneksi tinggi bisa cepat untuk melakukan buffering, yang jadi pertanyaan bagaimana jika koneksi Anda sangat terbatas alias low bandwith?
Ada juga software yang untuk membuat buffering bisa cepat tetapi di sini kita membahas tentang penggunaan SpeedBit Video Accelerator.

Cukup download software ini di:
Download softwarenya disini saja
Sumber SpeedBit ini:
Source Software ada disini
Daftar situs dalam mendukung SpeedBit Video Accelerator ini tidak hanya YouTube itu, jika Anda ingin tahu, silakan cari di bagian SUPPORT disini ..

Dan di bawah ini adalah tips bagaimana untuk lebih cepat ketika buffering di YouTube atau situs lain yang mendukung ini software...

* Lebih baik menggunakan firefox untuk menonton karena jika anda tidak menggunakan firefox software ini tidak akan optimal ..
* Jika dalam firefox Anda tidak memiliki apa yang disebut addons "GreaseMonkey" silahkan download GreaseMonkey di sini
* Kemudian silahkan install script Download Script di sini. Script ini berguna jika ada notifikasi ketika ada update dari YouTube. Pada saat Enchancer YouTube ini minta update akan ada notifikasi yang akan muncul di bagian atas firefox. Jika muncul peringatan update Enchancer YouTube silahkan klik install.
* Jika ada tulisan VIEW IN VERY LOW QUALITY dibawah video silahkan pencet saja, akan terlihat angka 640 / 960 sampe yang paling tinggi dan gunanya untuk mengubah ukuran video nya. Jika ada gambar tengkorak boleh di klik dan itu berfungsi untuk menghentikan buffering, tetapi yang paling penting adalah View In Very Low Quality yang berfungsi untuk mempercepat buffering.
* Jika Anda klik tombol View In Very Low Quality (FLV) coba untuk melihat di kanan bawah dari kotak PowerFull dan yang berarti status buffering sudah berjalan.
* Jika koneksi i-net Anda baru kenceng-kencengnya, silahkan saja klik View In High Quality atau yang Medium.
* Jika Anda ingin kotak besar yang bertuliskan buffering untuk dihapus, silahkan klik kanan tepat di bawah icon yang bergambar SpeedBit, dan di bagian Setting dan hilangkan centang Show SpeedBit Accelerator Now.
* Kelar dah....


Dan yang paling penting software yang di gunakan adalah gratis alias FREE.. Selamat mencoba streaming tanpa buffering deh.... moga membantu all
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "streaming video tanpa ada buffering | TIPS dan Program"

Anonim mengatakan...

thanks y ommmmmmmmmmmmmmmmmm.....
visit my web please : www.cerdas.com <<tambah pintar blogging dah kalo visit web q

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....