http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


8 Januari 2010

Technorati Claim Token

jujur mpe saat ini wa bingung cara aktivasi claim di technorati, tapi ada sedikit clue jika ingin claim di technorati...dan inilah clue nya :


Langkah / Cara melakukan Verifikasi blog atau situs baik blogspot, wordpress, joomla yang kita daftarkan pada Technorati sebetulnya sangat mudah. Upaya klaim ini biasa disebut dengan Technorati Claim Token.

Adapun langkah-langkah Technorati Claim Token adalah sebagai berikut.

1. Buatlah akun di website Technorati

2. Daftarkan blog atau situs kita di akun tersebut dengan mengisi alamat blog kita di Start a blog claim pada bagian form My claimed blogs kemudian tekan tomblol claim.

3. Setelah tampil screenshoot situs kita maka lanjutkan dengan menekan Check Claim.

4. Sampai langkah ini tentunya situs kita dinyatakan belum diverifikasi dan diberikan nomor verifikasi / Claim Token.

5. Catat Nomor Claim Token tersebut.

6. Kembali ke dashboard blog atau back end situs kita.

7. Buatlah sebuah halaman yang berisi nomor Claim Token yang diberikan. Contoh halamannya dapat anda lihat di Technorati Claim Token

8. Publish halaman Technorati Claim Token

9. Kembali ke akun kita. kembali lakukan menekan tombol Check Claim, maka halaman yang telah dibuat tersebut akan diperiksa secara otomatis oleh Technorati. Jadi Anda tidak perlu memberitahu Technorati halaman khusus yang anda buat.

10. Jika berhasil maka akan tampil pesan "We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review. You may now remove the claim token from your feed. "

11. Sekarang langkah memverifikasi atau mengklaim situs kita berhasil dilaksanakan dan tinggal menunggu review dari pihak Technorati.


12. dan seterusnya adalah nonton berita tv dolo dipagi hari.....
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Technorati Claim Token"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....