MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


22 Januari 2010

Tidak harus pake software untuk download file di YouTube | TIPS

Dari sekian banyaknya yang menggunakan software & add-ons untuk download youtube seperti :
IDM, youtube downloader, youtube downloder HD, download helper atau yang lainnya. pasti pusing juga untuk memlilih, daripada harus memilih kenapa ga coba trick ini. Ingin tau gimana ini trick bisa download dari YouTube tanpa menggunakan Software? Mari lakukan langkah berikut ini :



* Diharapkan berada di depan monitor ( bercanda, hehehehe. pastilah di depan monitor )
* Yang paling penting disini ini....


ketik "OK" ( tanpa tanda kutip tentunya ) diantara WWW. dan youtube
Contoh nya begini :


http://www.youtube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM 


Agar bisa langsung download ada sedikit tambahan seperti ini :


http://www.OKyoutube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM


* Enter 
* Selesai deh ...


PS : bisa juga untuk mendownload file FLV, langkah nya sama seperti di atas..
untuk mendownload file Mp4 di tambahkan dibagian seperti ini :
http://www.4.okyoutube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM
atau untuk yang file 3gp ? seperti ini :
http://www.3.okyoutube.com/watch?v=Jbk8vzyFWvA&feature=rec-fresh+div-f-2-HM




moga bisa bermanfaat ....



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tidak harus pake software untuk download file di YouTube | TIPS"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....