MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


14 Januari 2010

Utilitas Sysinternals Suite | admin, IT must have

makin malam tambah dingin aja ini, daripada kedinginan mending ngetik di blog aja dah ( ealah malah ngelantur kemana" ) ni ada kumpulan tools (all-in-one) yg wajib dimiliki admin, teknisi IT ato kompie geek btw ini freeware loh jadi gk perlu keygen atawa patch segala dan semuanya portable siap pakai wa yakin beberapa tools tsb uda gak asing buat WWWers sekalian ini versi lengkap-nya so langsung aja ya


Sysinternals Troubleshooting Utilities yang telah digulung ke dalam satu alat Suite. File ini berisi alat-alat pemecahan masalah individu dan membantu file. Ini tidak berisi pemecahan masalah non-alat seperti BSOD Screen Saver atau NotMyFault.


The Suite adalah bundling berikut Utilitas Sysinternals dipilih:


AccessChk
AccessEnum
AdExplorer
AdRestore
Autologon
Autoruns
BgInfo
CacheSet
ClockRes
Contig
Coreinfo
Ctrl2Cap
DebugView
Desktops
Disk2vhd
DiskExt
DiskMon
DiskView
Disk Usage (DU)
EFSDump
Handle
Hex2dec
Junction
LDMDump
ListDLLs
LiveKd
LoadOrder
LogonSessions
NTFSInfo
PageDefrag
PendMoves
PipeList
PortMon
ProcDump
ProcessExplorer
Process Monitor
ProcFeatures
PsExec
PsFile
PsGetSid
PsInfo
PsKill
PsList
PsLoggedOn
PsLogList
PsPasswd
PsService
PsShutdown
PsSuspend
RegDelNull
RegJump
RootkitRevealer
SDelete
ShareEnum
ShellRunas
SigCheck
Streams
Strings
Sync
TCPView
VMMap
VolumeID
WhoIs
WinObj
ZoomIt


kalo mau penjelasan lebih detail kegunaan setiap tool silahkan kesini aja dah :
sini - sini 


Nah klo mau download ni file silahkan :
Download File Here


Eitzz ni gratis alias ga bayar ......

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Utilitas Sysinternals Suite | admin, IT must have"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....