http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


5 Februari 2010

Atasi Pemakai Netcut | Tips

Lagi asyik download atau lagi browsing, tiba-tiba koneksi internet jadi lambat dan putus gara2 ulah keisengan orang yang meng-cut koneksi internet kita pakai Netcut. Mau marah-marah juga tidak bisa karena layanan public, sudah pakai Anti Netcut, anti arp dan lain-lain, malah pakai semuanya tetap tidak ada pengaruh apa-apa dan belum mengatasi, tetep bisa di "CUT" koneksi nya.
To point-nya saja, Software ini namanya Port Monster,,,port monster bisa mengeblok IP yang sedang ngisengin kita seperti IP orang yang ingin nge "cut" kita dan juga bisa mengetahui IP yang pengen ngecut kita, jadi walaupun netcut beribu2 kali ( pegel pastinya ) pengen ngecut kita, tetap aja kita bisa maen asik dan nyantai internetan...

Selain itu didalam program ini terdapat juga beberapa Network Tools, yang dapat berguna untuk sewaktu-waktu kita gunakan. Seperti mengecek DNS Data, Whois IP, Traceroute melalui IP address yang satu jaringan local atau LAN.

Oya satu lagi, program ini juga bisa kirim pesan antar jaringan melalui IP address yang akan dikirim pesan (seperti netsend yang melalui command prompt).

Berikut cara instalasinya :
Download dolo softwarenya dari sini secara gratis. Abaikan pesan yang tertulis dan Klik aja link nya. Setelah itu, langsung saja diinstal, file nya kecil dan tidak memerlukan waktu lama.

1. Jalankan port monsternya, akan muncul jendela, klik Next aja.
2. Muncul jendela ini ( Kasih tanda centang pada semua nya di bagian jendela ini ) lalu klik Next lagi.
3. Klik Add dulu. (note:kalau error pada saat klik Add, lanjut aja Next)

4. Ada pilihan Port Options, silahkan pilih aja diantara keduanya, lalu klik Next lagi
5. Jika langkah ke 4 sudah akan muncul jendela baru dan kasih tanda centang semua terus klik Next.
6. Finish dan mulai jalankan programnya.

Tidak memerlukan Restart..

Cara menggunakannya :
- Klik Iconya dan akan muncul jendela, Klik Start yang ditandai oleh persegi biru dan tunggu prosesnya sampai complete, dan program siap digunakan.

- Finish, sekarang tidak perlu takut lagi koneksinya bakalan di "cut" sama orang iseng yang menggunakan Netcut


Moga bisa bermanfaat, pada artikel selanjutanya akan ada pembahasannya lagi.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Atasi Pemakai Netcut | Tips"

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....