http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


5 Februari 2010

Meningkatkan peringkat Alexa Rank Secara Cepat | tips dan trick

jika Anda memiliki blog atau website, mungkin anda juga pasti akan mengenal Alexa Rank, yang biasanya digunakan untuk mengukur trafik sebuah website atau blog. Alexa Rank ini biasanya menjadi tolak ukur bagi para pemasang iklan (tentunya dengan segala pertimbangan) atau mungkin berbagai layanan-layanan yang membutuhkan trafik web/blog yang tinggi. Perhitungan Alexa Rank ini sama dengan peringkat yang terjadi ketika kita masih sekolah, artinya semakin kecil angka nominal pada Alexa Rank ini itu berarti trafik website atau blog tersebut akan semakin tinggi.

Berikut trik dan tips untuk meningkatkan peringkat Alexa Rank website atau blog anda:

- Pasang Widget Alexa di browser kesayangan Anda.

Memasang widget Alexa berarti Anda telah memasukkan blog atau website Anda dalam database Alexa sehingga setiap pengunjung blog atau website Anda akan tercatat melalui JavaScript widget tersebut. Cukup dengan copy paste script dari situs Alexa ( buka alexa.com klik tab siteowners pilih widget dan pilih lagi sitestats).

- Pasang toolbar Alexa di browser kesayangan Anda
Gunanya untuk mengumpulkan data dari pengguna toolbar tersebut mengenai halaman apa saja yang diakses. Jadi bila Anda memasang toolbar ini dan menjadikan blog/website Anda sebagai homepage dari browser yang Anda pakai, maka akan membantu meningkatkan ranking Alexa website atau blog Anda. Data akan dikumpulkan dari setiap website yang dikunjungi browser yang sudah terinstal toolbar ini, tidak hanya dari website Anda.

- Tingkatkan Trafik Visitor
Fungsi Alexa Rank adalah untuk membuat ranking website atau blog berdasarkan popularitas website atau blog yang bersangkutan. Ketika visitor makin banyak, maka peringkat Alexa-nya juga akan semakin baik atau angkanya semakin mengecil.

- Buat artikel tentang Alexa
Dengan memposting artikel bertema Alexa diyakini dapat menambah peringkat website atau blog tentunya dengan membuat tag alexa.

- Gunakan Software
Selain dengan trik singkat di atas, juga ada trik cepat meningkatkan peringkat Alexa Rank dengan software dengan mengabaikan trik dan tips diatas, Alexa Enchancer namanya.

  1. Download aplikasi Alexa Enhancer ( DISINI )
  2. Instal di komputer anda, lalu jalankan aplikasi tersebut.
  3. Ubah “URL To Send To : “ dengan URL website Anda, lalu pilih Add dan klik Next Step
  4. Pilih proxy, karena belum memiliki proxy list, dan pilih “Default Proxy List“ , klik Next Step.
  5. Mulai aplikasi dengan klik Start guna mengirimkan bot untuk meningkatkan trafik Alexa blog atau website Anda


Siap – siap untuk menerima kenaikan trafik di website / blog Anda.

Cukup sekian, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang ingin menaikkan Alexa traffic.

Download Software Gratis nya

Tunggu kelanjutannya setelah artikel ini..
Sumber : Bungzhu
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

5 comments: on "Meningkatkan peringkat Alexa Rank Secara Cepat | tips dan trick"

argun mengatakan...

okkeLah kLo bEgichu, makasih atas infonya :-)

healthboy mengatakan...

naah .. info kaya gini yan banyak di cari orang , karena banyak yang punya blog bahkan hingga puluhan tapi puyeng urusan traffic alexa..mudah2an jadi solusi.
thanks postingnya

baju muslim anak mengatakan...

baru tau ya kalau ada software untuk alexa. tips no 1 dan 2 sudah dilaksanakan. thnaks ya

Anonim mengatakan...

Lagi nyoba alexa nih.. moga-moga berhasil..salam

Seo Melbourne mengatakan...

Thanks for giving us information about the Alexa Rank ranking. This tips are very helpful to Increase Alexa Rank ranking for the website.

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....