http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


13 Januari 2010

10 besar tips n trick SEO

Jika anda baru saja membuat situs semisal blog / web dan ingin memulai pemasaran atau jika anda sudah memiliki situs yang tidak mendapatkan lalu lintas yang cukup, maka anda berada di tempat yang tepat. Di sini kita memiliki daftar 10 besar kami Search Engine Optimization teknik untuk mendapatkan baik di jalan untuk menjadi nomor 1 di atas mesin pencari.

   
1. Pilih kata kunci. Anda perlu melakukan beberapa riset ke dalam mana kata kunci Anda akan mencoba menjadi populer di mesin pencari dengan. Tidak ada gunanya dalam memilih kata yang popluar sudah memiliki ribuan hasil link namun tidak ada gunanya dalam memilih kata kunci yang tak mencari. Anda perlu menemukan jenis pasar Anda bahwa Anda bisa sukses masuk atau mengakses.
   
2. Pilih domain. Ketika memilih sebuah domain, cobalah untuk memilih satu yang baik benar-benar unik atau paling tepat menggambarkan apa yang Anda lakukan. TIDAK mencoba dan memilih satu yang terdengar seperti seseorang elses karena Anda akan baik tidak mendapatkan lalu lintas lalu lintas atau tidak relevan. Jika Anda bisa, mencoba dan memasukkan kata kunci dalam nama domain Anda.
   
3. Kualitas Masukkan konten unik. Anda perlu menambahkan konten unik berkualitas yang relevan dengan situs Anda. Dalam konten ini Anda harus mencoba untuk memiliki kepadatan kata kunci yang baik. Ini berarti bahwa Anda harus telah Anda pilih kata kunci dalam teks Anda sebanyak mungkin secara alami tetapi tidak lebih dari melakukannya / spam.
   
4. Tambahkan meta tag ke halaman Anda. Pastikan halaman Anda memiliki meta judul, deskripsi dan kata kunci saat ini adalah apa yang akan dijemput oleh mesin pencari. Sekali lagi tidak mengambil terlalu banyak kata kunci sebagai beberapa yang spesifik lebih baik daripada banyak yang tidak realistis.
   
5. Buat peta situs. Anda harus membuat peta situs untuk situs Web Anda sehingga search engine dapat menemukan semua halaman di situs Anda dengan mudah. Ada dua macam peta situs, HTML, dan XML. HTML terutama bagi pengguna Anda dan XML adalah daftar halaman Anda yang Anda kirimkan ke mesin pencari sehingga mereka tahu di mana mencarinya. Ada berbagai sitemap generator online gratis yang akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda.
   
6. Submit ke mesin pencari utama atau Seacrh Engine. Setelah situs Anda dioptimalkan, Anda perlu mengirimkan situs Anda ke mesin pencari sehingga mereka dapat menambahkan Anda ke daftar situs untuk merangkak. Ini diharapkan akan membuat Anda diindeks relatif cepat. Submission situs:
          
Submit Google
          
Submit MSN
          
Submit Yahoo
   
7. Membangun inbound link. Sekarang bahwa Anda diserahkan, Anda perlu memastikan bahwa orang tahu tentang hal itu. Tambahkan link ke direktori gratis yang ditujukan khusus untuk pasar sasaran Anda. Sebagai contoh jika Anda seorang desainer situs, kirimkan situs Anda ke direktori desain website.
   
8. Daftar ke forum. Beberapa forum mengijinkan Anda untuk meletakkan URL situs web Anda dalam tanda tangan Anda. Jika memungkinkan, Anda harus menjadi anggota forum yang membahas topik yang berkaitan dengan website Anda dan kemudian menambahkan situs web Anda untuk tanda tangan Anda. Ini membawa keduanya lalu lintas dan kualitas link.
   
9. Submit ke DMOZ. DMOZ adalah situs online direktori yang berperingkat tinggi dengan mesin pencari. Tidak semua orang dapat mendaftar dan DMOZ akan mengevaluasi situs Anda dan menilai apakah mereka pikir itu cocok untuk direktori mereka. Jika itu dan Anda akan di-link dari situs mereka, mesin pencari utama akan mengambil di link ini dan membalas Anda dengan peringkat yang lebih tinggi. Namun tidak ada gunanya dalam menyerahkan untuk DMOZ sampai Anda telah menetapkan situs web Anda dan mendapatkan penghasilan tetap lewat lalu lintas atau lebih di kenal traffic.
  
10. Jaga situs Anda diperbarui. Hal ini berlaku untuk kedua konten Anda dan link ke situs Anda. Mesin pencari akan menjelajah situs Anda lebih sering jika Anda mengupdate lebih sering dan menambahkan konten baru. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tetap bekerja pada contect link anda seiring waktu karena ini akan yang paling membantu Anda.

Hal utama yang perlu diingat dengan Search Engine Optimisation adalah bahwa hal itu membutuhkan waktu untuk mendapatkan peringkat tinggi dengan mesin pencari. Anda hanya harus tetap bekerja di atasnya dan akhirnya Anda akan sampai di sana. Jangan jatuh karena penipuan ini yang memberitahu Anda bahwa mereka dapat membawa Anda ke nomor satu dalam waktu singkat karena mesin pencari tidak bodoh dan Anda akhirnya bisa mendapatkan daftar hitam situs Anda.




gimana masih bingung? pelajari lagi tentang SEO

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "10 besar tips n trick SEO"

Seo Melbourne mengatakan...

Many often quote these guidelines, which are very fundamental for seo optimization. However, people are often obsessed by the popularity buzz without recognizing the fact that even the popular ones are bound to follow.

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....