http://id.nowgoogle.com/
MOST HOT TIPS AND TRICK
- Bikin Software Trial Jadi Seumur Hidup

Ouww masa trial software sudah habis.... Pengen cari crack atau keygen nya susah juga apalagi untuk cari Serial Number nya, ehh ternyata ada juga solusi nya untuk mengatasi agar masa trial bisa jadi selamanya alias seumur hidup..
Begini cara nya... Read more >>


- Meningkatkan Kinerja Komputer

Langsung saja tidak usah kelamaan. Beberapa tips meningkatkan kinerja komputer yang mudah-mudahan berguna buat anda. Tips tersebut sebagai berikut :
Begini cara nya... Read more >>


6 Januari 2010

Site Performance from google webmaster tool

Keinginan om google untuk menambahkan kecepatan loding situs ke dalam update pagarank-nya – seperti dalam tulisan ini “ ”, kini terjawab sudah. Setidaknya ini berdasarkan apa yang ane lihat di bawah label lab google webmastertool kini ada penambahan halaman yang di namakan “ Site Performance “, sebuah page informasi untuk menilai kinerja keselurahan situs atau halaman situs dari segi kecepatan loding time. Kemudian di bawahnya webmaster tool menyarankan terutama untuk pengguna firefox agar menginstall Page Speed ,

addons yang berfungsi untuk meringankan loding time sebuah situs.

site performance
Tujuan-nya sebagai juragan dalam pemain di dunia maya, google nampaknya berkeingginan agar setiap situs layaknya seperti membuka lembaran koran atau majalah tak perlu benggong tak perlu nunggu tak perlu jengkel. Tujuan yang sangat adi luhung ini tentu saja saya sebagai user sangat mendukung sekali.Dengan begitu kita dapat mendapatkan dan menggali informasi tidak perlu ubanan menunggu terlalu lama. Walaupun tentu saja keinginan ini sulit untuk di raih karena berbagai kendala seperti pengunaan gambar dan flash terutama untuk yang lebih mementingkan nilai seni ke dalam layout-nya atau tutorial-tutorial yang hanya bisa di jelaskan dengan bantuan sebuah ilustrasi gambar. Begitu juga dari sisi server atau penggunaan javascript walaupun kini muncul json dll.
Maka mungkin karena dilema dan kendala di atas tersebut, pengaruh speed loding untuk pagerank bobotnya tidak melebihi link popularity.

credit : boogle

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Site Performance from google webmaster tool"

tip dan trik blogger mengatakan...

wah bagus gan nice artikel

Posting Komentar

Info Pilihan Identitas Jika Berkomentar: Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger. Wordpress : Blog degan account wordpress Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website. Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.

Jika teman-teman menyukai artikel-nya silahkan copy paste dan tinggalkan pesan disini....